Rabu, 11 Mei 2011

Apa Perbedaan Software Zahir Accounting Edisi Donggle dan Non-Donggle?

Bagi pengguna Zahir maupun yang belum menggunakan Software Zahir Accounting, pertanyaan ini sering sekali muncul ketika calon pengguna dan pengguna sekalipun menanyakan produk-produk yang ada pada Software Zahir Accounting. "Apa sih perbedaan antara produk Zahir yang edisi dongle dengan produk Zahir yang non-dongle?"

Jawabannya adalah, Zahir edisi dongle dan non dongle perbedaannya terletak pada jenis registrasinya.

Zahir edisi dongle menggunakan alat registrasi berupa usb dongle (semacam flash disk namun bukan untuk menyimpan data). Sehingga memungkinkan anda untuk menginstall dan menggunakan zahir secara bergantian di lebih dari satu komputer selama dongle terpasang

Berbeda dengan Zahir edisi non dongle (fingerprint), edisi ini hanya bisa di registrasi untuk satu komputer saja, tidak bisa diregistrasi untuk komputer yang lain. Sehingga anda hanya bisa menggunakan satu komputer saja.

Saat ini Zahir menyediakan edisi dongle atau non dongle hanya untuk edisi small business serta edisi zahir read only (hanya untuk melihat transaksi dan laporan saja, tidak bisa digunakan untuk menginput transaksi). Sedangkan untuk edisi lainnya, setiap paket penjualan hanya tersedia edisi dongle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar