Jumat, 11 Mei 2012

SEMINAR DAN PENANDATANGANAN KERJASAMA ( MOU ) ANTARA PT ZAHIR INTERNASIONAL DAN UNIVERSITAS GUNADARMA


Jum'at, 27 April 2012 jam 09.00 WIB bertempat di Auditorium Universitas Gunadarma Kampus Margonda, di selenggarakan Seminar dan Penandatangan MOU antara PT Zahir Internasional dan Universitas Gunadarma.

Open in new window Open in new window

Dalam Acara ini dihadiri hampir seluruh jajaran dari Civitas Akademika Universitas Gunadarma, diantaranya Rektor Universitas Gunadarma Ibu Prof. Dr. E S margianti SE, MM sekaligus sebagai penandatangan dalam MOU dari pihak Universitas Gunadarma. Hadir juga Bapak Toto Sugianto, Ph.D selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma. Dari PT Zahir Internasional, hadir Bapak Muhammad Ismail S.Kom, SE, MM selaku Direktur PT Zahir Internasional yang mewakili sebagai penandatangan MOU.

Open in new window Open in new window

Pada kesempatan ini juga di selenggarakan Seminar dengan Tema Mewarnai ICT ( Information & Communication Technology ) Masa Depan melalui Penguasaan Sistem Informasi Akuntansi. Pembicara dalam seminar adalah Bapak Muhammad Ismail S.Kom, SE, MM dari PT Zahir Internasional dan Bapak Dr. Untaro dari Universitas Gunadarma. Peserta dalam seminar ini sangat antusias, terbukti dari jumlah pendaftaran peserta. Dalam 3 hari pembukaan pendaftaran, sudah terdaftar 300 an peserta, dikarenakan kapasitas auditorium yang terbatas, pihak panitia langsung menutup sesi pendaftaran.


Open in new window


Sebagai informasi, Program Zahir Accounting sudah diterapkan dalam kurikulum pembelajaran mahasiswa tingkat II. Adapun jumlah mahasiswa tingkat II kurang lebih 2000 mahasiswa/i yang akan mendapatkan pembelajaran Zahir Accounting di Universitas Gunadarma.

Diharapkan untuk kedepannya, dengan di selenggarakannya acara ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak terutama para mahasiswa penerus generasi bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar